Cara Atasi Printer Epson L110 Lampung Indikator Tinta Menyala Kedip

Saat kita bekerja membuat laporan pekerjaan, laporan sekolah maupun laporan lannya tentunya kita sangat berusaha untuk membat laporan atau pekerjaan tersebut sebaik mungkin. Seiringnya dengan hal tersebut ketika kita selesai membuat laporan di Laptop atau pun di PC mungkin kita sudah merasa lega akan hal tersebut, tetapi beda halnya ketika kita akan mencetak laporan tersebut dan kita menghidupkan Printer ternyata pas di lihat teng tongg lampu indikator tinta menyala berkedip tentunya hal ini sanggat menjengkelkan.



Seperti halnya yang sudah saya alami...
Ketika saya sudah merasa senang dengan pekerjaan saya yang sudah hampir selesai dapat dikatakan tinggal selangkah lagi sudah dapat menyelesaikan pekerjaan saya dengan sempuran, namun ketika saya menyalakan printer saya tiba tiba saya melihat tinta indikator kok menyala padahal sebelumnya baik-baik saja. Saya merasa bingung akan hal ini, kemudian saya coba untuk melanjutkan mencetak fail dokumen yang sudah saya kerjakan, awalnya mau berjalan namun itu hanya beberapa halaman saja, belum ada separuh pencetakan tiba-tiba dilayar ada gambar printer dengan keterangan tinta hitam terdapat tanda silang (X).. saya semakin was-was akan hal ini, mana laporan besok mau di kumpul.... tapi saya tidak hilang akal saya bertanya kepada saudara saya yang mempunyai usaha servic computer.


Nama Tokonya yaitu Muda Computer, Toko Muda Computer terletak di Desa Marga Asri yang merupakan Desa pemekaran dari Kelurahan Mulya Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung.

Setelah saya menghubungi beliau saya pun di dipandu untuk melakukan hal-hal yang beliau suruh,
1. Pertama saya disuruh menyalahakan printernya
2. Saya melihat lampu indikator warna merah masih menyalah berkedip
3. Saya diminta untuk menekan tombol tinta yang berkedip dan tahan hingga beberapa menit.
4. Kira-kira sekitar 2-3 menit ternyata apa yang terjadi lampu indikatir tersebut sudah tidak berkedip lagi


Betapa saya sangat senang sekali akhirnya saya dapat bekerja kembali dan menyelesaikan tugas saya untuk di kumpul besok.


Okk disini saya juga akan membagian tutorial melalui youtube Muda Computer linknya di bawah ini
https://www.youtube.com/watch?v=3Mo5Izsb08s&t=43s

Jangan lupa Like and Subscribe Chenel ya Okk...

Share:

1 comment:

  1. Ada tutorial untuk riset printer brother tidak... Ne lagi ada trobel nih... Toner low.

    ReplyDelete

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Popular Posts

Powered by Blogger.

Categories

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Contact Us

Name

Email *

Message *

Labels

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.